Selasa, 25 Agustus 2015

3#Hal paling Ngeselin saat kamu main COC

Hey Guys...ketemu lagi kita...dah lama nih gak nge posting Artikel Artikel lainnya...langsung kita mulai aja...inilah dia hal yang ngeselin saat kamu main coc:

1.Koneksi tidak Stabil

haaduhh...massa kita lagi nge-war tapi Koneksi gak Stabil...Kampret tuh.
COC ini game yg perlu Koneksi Internet yang stabil.kalo gk stabil,ya kaya gini dehh.

2.Temen Klan yang Ngeselin,Minta Wizard,malah dikasih Goblin

hemm...ini sih yang paling ngeselin.Kalo kita leader,truss ada anggota yg kayak gini?Mending KICK aja!

3.Durasi Upgrade Lama
   sorry gak ada gambar.
Sebagai pemain Clash of Clans, sudah bukan hal tabu lagi menunggu waktu durasi yang lama. Bayangkan saja, untuk upgrade building atau troops membutuhkan waktu 3-4 hari. Dan parahnya lagi, kalau kalian mau upgrade Town Hall kalian dari Town Hall 9 ke Town Hall 10, itu membutuhkan waktu sekitar 14 hari.
Tapi yang jadi masalah adalah ketika kita sedang upgrade senjata dengan durasi yang lama. Tentu saja desa kita sangat mudah untuk diserang musuh. Ngeselin kan?

4.Gak Sengaja kepencet Deploy Troops
 
Sepaling ngeselin tuh ya yang ini, ketika sedang mencari desa musuh yang ingin diserang, tanpa sengaja kita menekan pada area hijau pada desa tersebut, dan alhasil mau atau tidak, pertempuran harus dilakukan, jika tidak, trofi kamu akan terbuang sia-sia.

5.PERFECT TIMING:Ketika buka COC,desa kita sedang Diserang.



Mungkin yang paling ngeselin dari semuanya adalah yang satu ini. Ketika kamu berniat ingin memainkan Clash of Clans, dan ketika membukanya muncul pemberitahuan "You are under attack!". Rasanya kaya lagi nunggu jawaban cinta dari gebetan, deg-degan gimana gitu.
oke sampai sini dulu...nantikan PART 2 dari Artikel saya ini...dadahhh.....

2 komentar:

  1. Betul tuh bro! Saya juga pernah ngalamin kayak gitu! Paling ngeselin itu klo kita di kick sementara sama coc karna saya lama tanpa perisaišŸ˜©

    BalasHapus