Kamis, 13 Agustus 2015

2#Pasukan CoC Beserta Levelnya

Oke...kita bertemu lagi di Blog kesayangan kita { heheh }...seperti yang saya katakan,Saya akan membuat blog lainnya untuk anda Penggemar COC/Clasher...tanpa basa basi lagi langsung kita mulai kan :

TROOPS BARRACK UNIT
1.Barbarian
 Hasil gambar untuk pasukan di coc beserta levelnya
nah..ini dia pasukan yang pertama kita dapet saat memulai bermain coc,yaitu Barbarian.Barbarian adalah seorang lelaki yang bertubuh KEKAR.tapi,troops/Pasukan ini mudah sekali mati/K.O. diserang sama Archer tower/Cannon saja sudah mati...perbedaannya ada di tanduk,pedang dan gelang si Barbarian.

2.Archer

Hasil gambar untuk pasukan di coc beserta levelnya
Archer,sesuai dengan namanya,dia adalah seorang pemanah.Pasukan ini dapat di buka ketika sudah mencapai Barrack lvl 2.Perbedaan Archer lvl 6-7 adalah di Mahkota si Archer.

3.Giant
Hasil gambar untuk pasukan di coc beserta levelnya
Si Raksasa ini mungkin Gemar sekali menghancurkan Defender Tower/seperti Cannon,Archer tower,Wizard tower.dia dapat di buka jika Barrack anda sudah lvl 3

4.Goblin

Hasil gambar untuk pasukan di coc beserta levelnya
ihh...serem ada tuyul...si tuyul versi CoC ini gemar sekali mencuri Gold dan Elixir/Dark Elixir.dia dapat di buka jika barrack anda sudah lvl 4.Perbedaan Goblin lvl 5-6 adalah di Baju nya.

5.Wall Breaker
Hasil gambar untuk pasukan di coc beserta levelnya     
Pasukan kali ini iyalah Wall Breaker/WB.Wall Breaker ini hobinya menghancurkan Dinding supaya pasukan lainnya bisa melewati dinding tanpa harus Menghancurkannya dengan lama...dia dapat dibuka jika Barrack anda sudah lvl 5.

6.Balloon
Hasil gambar untuk balloon di coc
ini Balloon,bukan belo`on.Balloon adalah pasukan yang terlambat dan yang paling cepat mati.Balloon ini dikendarai Tengkorak yang mirip sekali dengan WB,bedanya kalo WB nyerangnya di darat,kalo Balloon nyerang nya Di udara.tapi sama sih balloon dan wb nyerangnya menggunnakan Boom.

7.Wizard
 Hasil gambar untuk wizard di coc beserta levelnya
Wizard ini pasukan yang paling kuat sebelum DRAGON dan P.E.K.K.A...wizard ini dapat dibuka jika barrack anda sudah mencapai lvl 7.pasti semua orang termasuk saya pasti suka sekali membawa wizard ke medan pertempuran apalagi didalam CLAN WAR.

8.Healer
Hasil gambar untuk healer di coc
Pasukan ini hanya buat menambahkan Darah kepada pasukan lainnya seperti Wizard yang sudah sekarat,kita taruh Healer ke medan perang,Darah Wizard pun akan kembali menambah.tapi anda harus membawa pasukan yang dapat menghancurkan Air Defense.karena Air Defense dapat membunuh Healer.dia dapat dibuka setelah Barrack anda di Upgrade ke level 8.

9.Dragon
Hasil gambar untuk Dragon di coc
ihhh...ada naga menyerbu...Dragon ini dapat dibuka jika barrack anda mencapai lvl 9.dia adalah Pasukan terkuat setelah Wizard.dengan semburan apinya,dia dapat menggosongkan Target yang dia Arah.

10.P.E.K.K.A
Hasil gambar untuk pekka di coc
P.E.K.K.A...dia adalah Raja dari semua pasukan di Barrack biasa.PEKKA ini cewek apa cowok ya?.trus PEKKA ini apa sih?.ga ada yang tau PEKKA ini apa.PEKKA dapat dibuka kalo barrack kamu sudah lvl 10/MAX LEVEL.

TROOPS DARK BARRACK UNIT.

1.Minion
Hasil gambar untuk minion di coc
Minion ini yang suaranya Pappoi apa bukan sih?.Bukan...Minion yang satu ini serem lho...dia diciptakan dari Dark Elixir...trus dia asalnya bukan dari Barrack biasa.tapi dari Dark Barrack.minion ini langsung ada kalo kamu dah punya Dark Barrack.

2.Hog Ryder
Hasil gambar untuk hog rider di coc
biasanya kan orang ngendarain kuda,kok ini BABI?.ya begitulah namanya juga permainan,suka aneh aneh aja.tapi dia bawa palu yang besar...ihhh jadi takut...dia bakal nyerang Defender tower dulu...hebatnya,dia bisa ngelompatin Dinding..wessss..dia dapat dibuka kalau Dark Barrack kamu lvl 2.

3.Valkyrie
Hasil gambar untuk valkyrie di coc
Valkyrie ini pasukan yang bawa Kapak...ihhh serem....valkyrie ini nyerang nya sambil muter muter...gak pusing tuh?...dia dapat di buka kalo Dark Barrack kamu lvl 3.

4.Golem
Hasil gambar untuk golem di coc
wesss...ini nih Makhluk Seram sekaligus keren..Yupss...iyalah GOLEM. Golem ini adalah makhluk yang terbuat dari Batu...yang punya pasukan kayak gini pasti dah Hebat dan jago pastinya...dia dapat dibuka kalau Dark Barrack kamu dah Lvl 4.

5.Witch
Hasil gambar untuk witch di coc
kalau yang satu ini pasukannya gak bakal berubah penampilannya,karena dia cuma sampe lvl 2 doang...itulah Witch.Witch bisa ngeluarin tengkorak-tengkorak dari dalem bawah tanah...dia bisa di pake kalo Dark  Barrack kamu dah lvl 5.

6.Lava Hound
Hasil gambar untuk Lava hound di coc
widiihh...inilah Pasukan terakhir dari Dark Barrack..Lava Hound...dia diciptakan antara Batu dan Lava...misalnya ini asli,serem kali...?dia bisa dibuka kalo Dark Barrack kamu dah lvl 6/max level...tapi nanti bakalan ada Update Baru...

Oke sampai disini dulu ya...kita akan Bertemu lagi di Postingan saya yang ke 3...Salam Gamer...

19 komentar:

  1. Join ke Klan saya Guys....nama nya INDO bilion. yang ada namanya xXElectricmanXx

    BalasHapus
  2. join di clan saya KOTSAS ONE

    BalasHapus
  3. Siapa sih yg posting.postingannya kayak tai kucing

    BalasHapus
  4. Join clan urang minang (anak smpang) clan level 4 leader Once

    BalasHapus
  5. Masuk di clan saya di garuda empire .(aziz nur fb)

    BalasHapus
  6. Masuk di clan saya di garuda empire .(aziz nur fb)

    BalasHapus
  7. Join blacindo level 10 ., thx infonya

    BalasHapus
  8. mari merapat di clan PANIWINIAN

    BalasHapus
  9. Masuk ke klan mixchell

    BalasHapus
  10. Ada yang kurang goblin ungu kemana?? Yang suka bawa batu besar :v :D
    #salam_claser

    BalasHapus